Promax Project Dorong Kesadaran Masyarakat tentang Protein Harian di Car Free Day Medan

Promax Project Dorong Kesadaran Masyarakat tentang Protein Harian di Car Free Day Medan

Wartanusantara.co.id || Medan – Promax Project sukses menyelenggarakan Protein Campaign pada Minggu, 28 September 2025 di area Car Free Day Merdeka Walk, tepat di depan Gedung London Sumatera, Medan. Campaign ini bertajuk “Back to Real, Back to You”, yang bertujuan meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya pemenuhan protein dalam kehidupan sehari-hari.

PROMAX Project merupakan langkah kolaboratif antara mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU dan brand HeyPro yang menggabungkan kreativitas mahasiswa dengan visi brand yaitu untuk menghadirkan gaya hidup sehat yang mudah dan relevan dengan anak muda. Melalui campaign ini, para mahasiswa berupaya menghadirkan edukasi kesehatan dengan cara kreatif, menyenangkan, dan mudah dipahami masyarakat luas.

Acara berlangsung dengan suasana meriah dan penuh antusiasme. Lebih dari 50 pengunjung ikut serta dalam berbagai aktivitas interaktif yang menggabungkan hiburan dan edukasi, mulai dari permainan seru lempar bola, sesi tebak-tebakan kartu, hingga materi singkat mengenai kebutuhan protein sesuai usia dan gaya hidup.

Selain mendapatkan pengetahuan baru, para peserta juga menikmati minuman sehat berprotein dari HeyPro serta snack bergizi dari Fitbar yang menjadi sponsor dalam acara ini. Kehadiran dukungan sponsor turut menambah keseruan sekaligus memberikan contoh nyata bagaimana masyarakat bisa mendapatkan sumber protein dengan cara yang menyenangkan dan mudah didapatkan.

Selain kegiatan offline, campaign ini juga hadir di media sosial melalui konten edukatif ringan tentang pentingnya protein, tips gaya hidup sehat, hingga recap aktivitas campaign offline yang dapat diakses melalui instagram @behindthepromax.

“Melalui campaign ini, kami ingin mengingatkan bahwa menjaga kesehatan bisa dimulai dari hal sederhana, salah satunya dengan memastikan asupan protein harian tercukupi,” ujar Grace Keira, Project Leader PROMAX Project.

Ke depannya, Promax Project berharap melalui Protein Campaign ini semakin banyak masyarakat yang menyadari pentingnya protein dalam kehidupan sehari-hari. Harapannya, edukasi sederhana yang sudah dibagikan bisa menginspirasi pengunjung untuk mulai memperhatikan asupan gizi, sehingga dapat hidup lebih sehat, bugar, dan aktif setiap hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *